.

.

Sunday, September 2, 2012

There is alive Barbie doll?

        Dipagi yang cerah aku mulai melakukan aktivitas rutinku saat liburan,yaitu nge-net! Setelah 3 jam diam didepan layar laptop (entah nyari apa aja --').Tiba aku menemukan sebuah foto di situs 9gag waktu lagi nunggu donlotan video 'INFINITE Ranking King'. Judul artikernya 'Barbie Doll is Real',dari judul agak alay sih jadi cuma tak lihat sekilas aja.Ternyata... orangnya beneran kaya boneka Barbie.

 

Gimana? unyu ya? tapi tetep unyuan aku *plak.Udah sempet sih liat foto-fotonya di website lain,tapi waktu liat di 9gag  langsung pengen nyari informasinya ><.Nih informasi yang berhasih aku temukan.

Nama                               : Dakotakoti Rose
Lahir                                : 19 Sep 1995 (awalnya kaget tau umurnya sama kaya kakakku --')
Blog                                 : kotakoti.com
Youtube                            : Dakotakoti on YouTube
Twitter                              : Dakotakoti on Twitter
Golongan darah                 : o
Facebook                          : She said she doesn't have any,so if you find it..that's a faker!
Kewarganegaraan              : USA dan Jepang (kayaknya :D)

Sedikit foto cantik Dakotakoti  :)
 
 
KotaKoti2 16 Year Old Girl Is a Real Life Barbie  
KotaKoti 16 Year Old Girl Is a Real Life Barbie
KotaKoti5 16 Year Old Girl Is a Real Life Barbie  
 

Unyu banget ya~ badannya bagus juga,kapan ya aku setinggi dia? (tinggiku 158cm *hiks) segini dulu deh,gak punya informasinya lagi ><. Kapan-kapan aku post sesuatu lagi,Dah~ 

love this one :D

No comments:

Post a Comment