.

.

Monday, September 3, 2012

INFINITE 'SECOND INVASION' 1st Concert Live in Seoul

          Pagi-pagi sekitar jam 9.00 am,aku memulai kegiatan rutin setelah orang tua pada pergi.Entah kenapa kalau udah didepan laptop susah banget untuk berhenti.Hari ini aku bangun sekitar jam 8.00am,kemarin aku bergadang buat novel.Hehe,aku pengen ngirim novelnya ke redaksi Bukune tapi novelnya minimal harus 80 halaman sedangkan aku baru 20 halaman ><. Hah~ perjalananku masih panjang.
Onion Icons
        
        Oke,kembali ketopik.Waktu aku lagi ngecek berita INFINITE di website INFINITE for INSPIRIT,trus aku nemuin video yang udah lama aku tunggu-tunggu."SECOND INVASION" 1st Concert Live in Seoul.Videonya udah ada ~~~! Waktu mereka ngadain concert aku nangais tau,gabisa nonton soalnya T.T . Walau nggak ada eng subnya tapi lumayan lah ~ :D




Semoga postingan ini dapat membantu para visitor yang INSPIRIT juga, sip~ segitu dulu deh! dah~

MSN Onion Emoticons

No comments:

Post a Comment