.

.

Wednesday, August 29, 2012

Selcas!

        Halo-halo trisna balik lagi,akhirnya Galungan selesai juga :D,selama Galungan aku sama sekali gak ngelakuin sesuatu yang berarti.Selesai sembahyang aku langsung tiduran di tempat tidur sambil nonton-nonton video korea.Trus ada kejadian menarik,bapakku suka sama lagunya Tablo yang 'tomorrow'.Dia minta lagunya diulang waktu udah selesai Wuah.. amazing banget soalnya seumur-umur bapakku ga pernah suka sama lagu korea.

Hehe,langsung kelihatan muka close up ku :D .Hari ini aku mau posting foto-foto narsisku sama kakakku yang kedua.Soalnya bingung mau post apa lagi di blognya ini.Di blogku yang lama aku posting info-info tentang Boyfriend aja jadi udah tau harus ngapain.Oke silahkan menikmati foto kegilaanku bersama kakakku :)

Buakakaka,gimana keren kan? :D kakakku beri nama pose ini dengan pose 'jijik'.Jadi kita harus buat muka kita sejijik mungkin.Yang posenya paling jijik dia yang menang.Sekuat apapun aku berusaha untuk membuat muka jijik aku yidak pernah bisa mengalahkan kakakku *plak
MSN Onion Emoticon 


I love this one.JIJIK! :D
Hehe,kayanya imageku udah ancur banget ya :D .Image itu gak penting,yang penting kita itu gembira.Setelah melakukan ritual suci dengan mengambil beberapa foto jijik melalui webcam *plak .Kita juga mencoba pose-pose yang terlarang bagi kitab 'Kejijikan' yang hanya bisa dilakukan oleh umat kejijikan level terakhir *plak yaitu pose 'Sok Imut'. :D





Buakakaka,kadang-kadang kalau liat fotonya ini aku sama kakakku pasti ketawa-ketawa sendiri.Gimana? tertarik melakukan ritual kejijikan? anda bisa follow twitter saya untuk mengetahui informasinya lebih lanjut *plak .Hehe,segitu dulu ya~ kapan-kapan aku cerita lagi :D

No comments:

Post a Comment