.

.

Monday, August 27, 2012

Buat Blog Baru~ :D

     Hai-hai semuanya,Trisna disini .
Setelah sibuk dengan semua kegiatan SMA aku akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutakan kegiatan dari blogku yang lama yaitu -Boyfriend Indonesia- mohon maaf semuanya yang udah sering baca-baca info Boyfriend disana.
 
Sudah 1 bulan aku resmi jadi murid SMA,baju sekolahku bukan putih biru lagi.tapi putih abu! rasanya keren gimana gitu liat diri kita sendiri dipantulan cermin.Setelah SMA entah kenapa aku lebih milih untuk tidur daripada ngenet kalau ada waktu luang.Ilmu-ilmu koreaku udah mulai hilag *plak But I'm still BestFriend..walau udah ga pernah liat info-info Boyfriend lagi ._.
         Eh udah ya,aku sibuk mau kencan sama Minwoo *plak kapan-kapan aku post sesuatu lagi,follow blog ku yang ini ya.Dah~
 MSN Onion Icons

No comments:

Post a Comment